Pasang Iklan di Sini

Tuesday, February 23, 2010

Ceunah Ongisnade mah Budi geus ka Arema

Arema Indonesia tambah pemain baru, kenapa tidak? Striker timnas Indonesia, Budi Sudarsono, dikabarkan segera merapat ke Singo Edhan.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 13 itu akan datang ke Arema dengan sistem barter dengan koleganya di timnas, Markus Haris Maulana, yang kini telah berkostum Persib Bandung.

Hanya saja, kepastian transfer Budi Sudarsono tampaknya harus menunggu hingga deadline alias hari terakhir pendaftaran pemain di putaran kedua Liga Super Indonesia 2009/10, yakni tanggal 28 Februari mendatang.

Jumat (26/2) nanti Arema rencananya akan beruji coba dengan Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Kanjuruhan guna simulasi pertandingan Derby Malang menghadapi Persema, 9 Maret mendatang.

Uji coba lawan PSMP diharapkan bisa berguna untuk feeling ball M Fakhrudin dkk karena libur tanding selama dua minggu sebelum menghadapi Laskar Ken Arok dan dua away berat lainnya, Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

Salah satu simulasi pada uji coba ini salah satunya adalah menggeser posisi Esteban Guillen sebagai bek tengah untuk mengisi tempat yang ditinggalkan kapten tim Pierre Njanka yang absen karena akumulasi kartu.

Reposisi dari gelandang menjadi bek juga dilakukan Arema saat menghadapi Persebaya hari Minggu kemarin dimana Juan Revi diduetkan dengan Njanka di jantung pertahanan Arema menyusul absennya Irfan Raditya karena akumulasi kartu sementara Purwaka masih cedera.

Wah, ah ceuk abdi mah ( Khrisna ) moal da, ngan provokasi. Satuju teu bobotoh? comment nya!

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.