Pasang Iklan di Sini

Tuesday, February 23, 2010

Total Futsal-Indonesia kalah 4-1 lawan Australia

Ditekuk Australia, Indonesia Runner Up Grup A
Ilustrasi foto timnas indonesia

Indonesia harus mengubur impiannya tampil sebagai juara Grup A Kualifikasi AFC Futsal Championship Zona ASEAN 2010. Indonesia menjadi runner up setelah kalah 1-4 dari Australia.

Bertanding di Lapanan Tennis Indoor, Senin 22 Februari 2010, empat gol Australia dicetak oleh Seeto (5'), Keith (14'), De Moraes (26'), dan Giovenali (37'). Sedangkan satu-satunya gol Indonesia dicetak oleh Krismawan pada menit ke-9.

Kekalahan ini membuat Indonesia harus turun dari puncak Grup A dengan koleksi 3 poin dari dua laga. Posisi Indonesia kini ditempati Australia dengan koleksi 6 poin dari dua laga. Sedangkan posisi ketiga dihuni oleh Myanmar tanpa satu poin pun.

"Kami punya banyak peluang pada pertandingan tadi. Namun pemai kurang tenang. Ini akan menjadi pelajaran kami saat tampil di semifinal nanti," kata Pelatih Tim Nasional Indonesia, Robby Hartono usai pertandingan.

Di babak semifinal, Indonesia akan berhadapan dengan juara Grup B yang kini sedang diperebutkan oleh Malaysia dan Vietnam. Sedangkan Australia akan bertemu dengan tim yang tampil sebagai runner up. Pertandingan akan digelar Rabu, 24 Februari 2010.

Sumber: Viva

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.