Pasang Iklan di Sini

Tuesday, February 23, 2010

text TEXT SIZE :
Share
Raka Zaipul - Koran SI
Foto: Dok. BB

BANDUNG - Manajemen Arema Indonesia membantah isu barter antara mantan kipernya Markus Horison dengan striker Persib Bandung Budi Sudarsono. Namun, manajemen Arema mengiyakan bahwa mereka tertarik merekrut Budi.

Pjs Manajer Arema Indonesia Mudjiono Mudjito mengaku, pihaknya justru sangat tertarik untuk merekrut pemain berjuluk Budigol tersebut ke Singo Edan. Meski sudah memiliki pemain berkualitas, dia menilai hadirnya Budi bisa menambah kekuatan Arema.

“Kalau memang Budi mau, kenapa tidak?” kata Mudjiono, Selasa (23/2/2010).

Meski tertarik merekrut Budi, namun Mudjiono mengaku pihaknya belum berbicara dengan manajemen Persib. Dengan santai, dia mengaku deadline bursa transfer masih tersisa hingga Minggu (28/2/2010) nanti. “Kalau memang jodoh pasti nggak kemana,” selorohnya.

Wacana yang hadir, menurutnya wajar. Dia mengaku, Markus sudah resmi mengundurkan diri dari Arema, sehingga tidak bisa jika barter dengan Budi. “Yang ada kita yang tertarik sama Budi. Ini pun kita nggak ngebet-ngebet amat,” pungkasnya.


Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.