Pasang Iklan di Sini

Tuesday, February 23, 2010

Markus dibarter dengan Budi? Masa sih ?


Markus Horison / Foto: Seputar Indonesia

BANDUNG - Persib Bandung kembali didera isu kurang sedap. Hadirnya eks kiper Arema Indonesia Markus Horison ke Persib dikabarkan dibarter dengan striker Budi Sudarsono. Artinya, jika Markus resmi berkostum Persib, maka tinggal Budi yang harus berkostum Arema.

Isu ini mencuat justru di internal Arema sendiri. Melalui situs Aremania di www.ongisnade.net, Budi dikabarkan akan merapat ke Singo Edan tepat pada deadline bursa transfer yang ditetapkan PT Liga Indonesia pada Minggu (28/2/2010) nanti. Situs ini mengambil istilah barter untuk transfer Budi ke Arema yang menukar kiper timnas Markus.

Namun, isu ini dibantah keras manajemen Persib. Asisten Manajer Persib Dedy Firmansyah mengaku, kedatangan Markus ke Persib adalah murni karena Markus sudah bebas dan tidak terikat dengan tim lamanya karena sudah mengundurkan diri. Makanya, Persib berani mengambil Markus.

“Saya tidak dengar isu barter. Yang pasti, kami mengambil Markus karena dia sudah lepas dari timnya, bukan barter,” ungkap Dedy kepada Seputar Indonesia, kemarin.

Dedy menegaskan, manajemen akan tetap mempertahankan Budi sebagai salah satu striker andalan Persib. Sejauh ini, performa Budi sudah maksimal. Bahkan, pemain berjuluk Budigol tersebut sudah menyumbang dua gol bagi kemenangan Persib. “Kita justru sedang mencari pemain baru bukan melepas yang ada,” tegasnya


Sumber: okezone

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.