Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 8, 2010

Atep dan Satosi Diplot Jadi Striker

Mengantisipasi ancaman tak bisa diperkuat seluruh strikernya, tim pelatih Persib Bandung terpaksa harus merekayasa formasi pasukannya. Salah satu antisipasi yang dilakukan adalah menyiapkan Atep dan Satoshi Otomo sebagai duet striker, pada saat menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (10/4) mendatang.

Pada sesi latihan terakhir sebelum keberangkatan ke Jepara di Stadion Siliwangi, Rabu (7/4), duet striker dadakan itu sudah dicoba tim pelatih dalam sebuah game internal.

"Ini memang sifatnya masih jaga-jaga jika kita menghadapi keadaan terpaksa. Tapi tetap saja gelandang yang disiapkan jadi striker harus dicoba dulu," kata asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, usai sesi latihan pagi kemarin.

Seperti diketahui, menjelang laga melawan Persijap, tiga stok striker Persib yang ada, Cristian Gonzales, Airlangga, dan Budi Sudarsono, semuanya terancam tidak bisa main karena berbagai alasan. Bahkan Budi sudah dipastikan tidak akan tampil lantaran luka bekas operasinya belum juga kering. Sedangkan Airlangga masih dibekap cedera dan Gonzales dikabarkan terserang demam.

Hingga Rabu (7/4), tim pelatih belum mendapatkan perkembangan positif dari kondisi cedera Airlangga dan Gonzales. "Karena itulah, kita harus mengantisipasinya," kata Robby.

Robby berharap, keadaan terpaksa tersebut tidak terjadi pada saat pertandingan menghadapi Persijap nanti. "Paling tidak, salah satu dari Airlangga atau Gonzales tetap bisa tampil pada pertandingan nanti," kata mantan kapten Persib ini.

Dikatakan Robby, situasi yang dihadapi Persib saat ini memang tergolong sangat sulit. Tapi Robby sangat percaya dengan motivasi para pemainnya. "Kalaupun nanti kita terpaksa tampil tanpa seorang striker pun, kita harus tetap berusaha meraih kemenangan dengan memaksimalkan pemain yang ada," katanya.

Bukan hal baru

Sementara itu, Atep yang biasanya beroperasi di sektor sayap kiri menyatakan siap dan akan berusaha memberikan kontribusi positif jika tim pelatih memasangnya sebagai striker. Lagi pula, kata Atep, ini merupakan pengalaman pertamanya dipasang jadi striker.

"Kalau saya sih siap saja. Toh ini juga bukan pengalaman pertama buat saya. Dulu waktu lawan Persitara, saya juga ditempatkan sebagai striker," kata pemain asal Cianjur ini. (B.82)**


Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.