Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 8, 2010

Jaya Yakin Kalahkan Persijap

Persib optimistis bisa merebut kemenangan pada pertandingan tandang melawan Persijap Jepara, Sabtu (10/4). Optimisme pasukan Jaya Hartono ini didasari sukses merebut kemenangan yang diraih Persib pada dua pertemuan terakhir.

"Hasil positif Persib yang selalu menang di kandang Persijap, menjadi pemicu motivasi untuk kembali merebut kemenangan. Kami yakin bisa mempersembahkan kemenangan untuk bobotoh," kata playmaker Persib Eka Ramdani, Rabu (7/4).
Dikatakan Eka, Persib harus tetap fokus menghadapi sisa pertandingan. Eka dkk tidak mau terus dibebani pikiran merebut gelar juara.

"Jangan memikirkan tim lain. Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana kita bisa menang. Kita harus bermain enjoy di lapangan," ujar Eka.

Pemilik nomor 8 di tim Maung Bandung ini menilai peluang Persib untuk merebut gelar juara belum sepenuhnya pupus. Menurut Eka siapa tim yang bakal jadi juara belum bisa ditebak.

"Lawan kita adalah Persijap. Kita harus bisa mengalahkan mereka. Kita harus bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan tanpa harus dibebani oleh peluang kita di Liga," kata pemain asal Wanayasa Purwakarta ini. (tor)

Sumber: Tribun


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.