Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 8, 2010

Persib Harus Bangkit !

Persib Harus Bangkit

IMAM CAHYADI/GM
PEMAIN Persib, Atep dan rekan-rekannya melakukan joging saat latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (7/4).



SILIWANGI,(GM)-
Kendati menghadapi situasi sulit, Persib Bandung diharapkan bisa bangkit pada saat menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (10/4). Setidaknya, harapan tersebut disampaikan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar saat menyaksikan sesi latihan pagi Maman Abdurahman dan kawan-kawan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (7/4).

"Situasi yang sedang dihadapi tim sekarang ini memang cukup rawan. Tapi, kita tidak boleh pesimis. Saya berharap Persib bisa bangkit dalam pertandingan melawan Persijap nanti. Asa teungteuingeun mun eleh ku Persijap mah," kata Umuh sambil tersenyum.

Situasi sulit yang dimaksud Umuh adalah menyangkut krisis striker yang mengancam Persib menjelang pertandingan melawan Persijap ini. Seperti diketahui, Budi Sudarsono dipastikan absen dalam laga ini karena masih dalam masa penyembuhan bekas operasinya, sedangkan Airlangga masih dibekap cedera dan Cristian Gonzales dikabarkan terserang demam.

"Dalam situasi seperti itu, Atep akan dijadikan jadi striker. Tapi, saya tetap berharap Gonzales bisa main dalam pertandingan nanti," katanya.

Umuh mengatakan, para pemain yang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan dan diproyeksikan tampil lawan Persijap memiliki motivasi besar untuk membangkitkan Persib. "Mereka pasti punya motivasi besar untuk bermain bagus dalam pertandingan nanti," katanya.

Pemain cadangan

Berdasarkan pengamatan "GM", beberapa pemain cadangan yang diproyeksikan jadi starter pada saat menghadapi Persijap nanti antara lain Edi Hafid Murtado, Wildansyah, dan Cucu Hidayat.

Pada game internal yang digelar pelatih Jaya Hartono kemarin, Edi Hafid tampak dipasang sebagai libero mengisi posisi yang ditinggalkan Maman Abdurahman yang terpaksa absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Wildansyah diplot di bek sayap kiri mengisi posisi Atep yang jadi striker dan Cucu sebagai gelandang menggantikan Satoshi Otomo yang juga diplot jadi tandem Atep di lini depan.

"Siapa pun nantinya yang akan dipasang pelatih, saya hanya berharap Persib bisa menang dari Persijap," kata Umuh. (B.82)**

Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.