Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 8, 2010

Gonzalez sempat misterius

HINGGA sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (7/4), Cristian Gonzales belum juga muncul di lapangan. Yang mengherankan, hampir semua ofisial tim Persib Bandung, termasuk Manajer H. Umuh Muchtar, tidak mengetahui keberadaan striker Persib asal Uruguay tersebut. Begitu juga dengan tim pelatih Persib.

Di manakah Gonzales? "Masih misterius," jawab asisten pelatih Persib, Robby Darwis. "Kemarin (Selasa, red) ada informasi dia demam melalui telepon. Tapi kita tidak tahu posisinya di mana, apakah sudah di Bandung atau di mana," timpal dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani.

Pada sesi latihan pertama sekembalinya dari Lamongan, striker berjuluk "El Loco" ini sempat dikabarkan terserang demam dan berjanji akan datang pada sesi latihan Rabu (7/4). Namun kemarin, hampir semua ofisial tim Persib malah mengaku tak bisa menghubungi Gonzales.

"Kita sempat menghubungi Gonzales dan nyambung. Tapi tidak diangkat. Ketika ditelepon lagi, malah sama sekali tidak nyambung," kata Robby.

Ketika ditanyakan apakah Gonzales masih berada di kediamannya di Surabaya, Robby tak berani memastikannya. "Waktu pulang dari Lamongan, seperti biasanya Gonzales memang minta izin pulang belakangan. Waktu itu dia bilang akan nyusul ke Bandung," tuturnya.

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar pun mengaku kehilangan kontak dengan Gonzales. Karena itu, Umuh pun tak bisa memberikan kepastian keberadaan striker yang sudah menyumbangkan 15 gol untuk Persib ini.

"Nanti saya akan mencari tahu di mana Gonzales. Tapi saya yakin, pada saat menghadapi Persijap nanti, Gonzales akan datang dan bisa main," katanya.

Muncul di stasiun

Namun berdasarkan informasi yang didapat "GM" dari Sekretaris Tim Persib, Yudiana, Gonzales akhirnya muncul di Stasiun Bandung pada Rabu (7/4) malam dan bergabung dengan rombongan Persib yang berangkat menggunakan kereta api.

"Gonzales ada. Dia pakai kereta api," kata Yudiana lewat pesan singkat yang dikirimkannya , Rabu (7/4) malam. (endan suhendra/"GM")**

Source: GM


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.