Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 18, 2010

Apa Kata Mereka?

::Khrisna Prasetya::

Atep (Sayap Kiri Persib)
FAKTOR lapangan membuat permainan Persib lawan Sriwijaya FC tidak berkembang. Kami sudah menerapkan pola permainan cepat, tetapi jadi terhambat karena permukaan lapangan yang becek dan licin. Saya merasa kesulitan untuk menggiring bola. Banyak pergerakan bola yang seharusnya lancar jadi terhambat. Kalau memang kondisi lapangan nanti seperti ini terus, saya mengantisipasinya dengan main aman saja.
Hariono (Pemain Tengah Persib)
SAYA tidak terpengaruh dengan faktor lapangan saat melawan Sriwijaya FC tadi. Memang kondisi lapangan kurang mendukung pergerakan bola. Akan tetapi, lawan juga main di lapangan yang sama. Mereka bisa mengimbangi permainan kami walau dalam keadaan lelah. Kami pun sudah berusaha maksimal untuk menampilkan permainan terbaik. Kemenangan ini akan saya jadikan motivasi agar prestasi Persib di tahun lalu terulang kembali.
Hendro Kartiko (Kiper Sriwijaya FC)
KEKALAHAN ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan absennya empat pemain kami yang sedang bermasalah. Banyak pergantian pemain di game ini karena kami sendiri sudah terbiasa dengan rotasi. Jadi, ya bukan alasan yang mendasar dalam kekalahan pada pertandingan kali ini. Saya sendiri melihat permainan kami tidak berkembang karena lapangan ini becek dan tidak bagus. Selamat buat Persib atas kemenangan ini. Semoga tim kami juga cepat bangkit lagi.
Zahrahan (Pemain Tengah Sriwijaya FC)
KEHILANGAN empat pemain inti pada laga ini merupakan faktor dari kekalahan kami di kandang Persib. Padahal kalau ada, mungkin kami setidaknya bisa menahan Persib. Akan tetapi, memang kami harus menghadapi pertandingan ini dengan kondisi seadanya, ditambah kondisi lapangan yang ternyata benar-benar tidak cocok untuk pertandingan. Lapangan becek dan saya sempat harus beradaptasi lama untuk mengantisipasi lapangan yang licin itu. (Pkr)


Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.