Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 18, 2010

Mobil RD Dirusak Oknum Suporter

::Khrisna Prasetya::

Pelatih Sriwijaya FC mengalami nasib sial pasca timnya dikalahkan Persib Bandung di stadion Siliwangi, Senin (17/5/2010). Saat hendak pulang, pelatih yang akrab disapa RD ini kedapatan melihat mobilnya rusak.Mobil jenis Honda New CRV yang ditunggangi dirinya serta istrinya digores bagian sampingnya. Sehingga, timbul cacat yang cukup besar di badan kendaraan milik pribadi tersebut.

Meski begitu, Rahmad mengaku tidak ingin memperpanjangnya. Sebab, itu hanyalah ulah oknum suporter yang dinilainya tidak ada kerjaan.

"Mungkin karena mereka melihat pelat nomor mobil saya B, jadinya dirusak. Padahal kan ini mobil saya," ungkap Rahmad, Senin (17/5/2010).

Ulah oknum bobotoh memang kadang keterlaluan. Mereka tidak segan merusak kendaraan dengan pelat B yang berarti berasal dari Jakarta. Permusuhan Viking (organisasi bobotoh) dan The Jakmania (organisasi suporter Persija) yang berlangsung sejak lama menjadi pemicu ulah tidak dewasa ini.

Mantan pelatih timnas ini berharap, kejadian serupa tidak terjadi lagi. Dia hanya merasa nasibnya tengah kurang baik. "Mungkin lagi apes saja. Tapi biarlah tidak usah diperpanjang," sesalnya. (OZ)
Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.