Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 18, 2010

Mengandalkan Umpan panjang

::Khrisna Prasetya::

Jika kondisi lapangan Stadion Siliwangi tidak becek, Senin (17/5), Persib bisa menang atas Sriwijaya FC dengan skor besar.  Kenyataannya seperti diungkapkan  playmaker Persib Eka Ramdani, bermain di lapangan yang becek dan berlumpur dia dan rekan-rekannya mengaku sangat kesulitan mengatur aliran bola di lapangan.


"Kondisi lapangan seperti ini sudah tentu sangat berpengaruh terhadap permainan Persib. Saya sendiri kesulitan dalam mengatur serangan," kata gelandang bernomor punggung 8 ini.

Dikatakan Eka, pada pertandingan melawan Sriwijaya, Persib gagal  memperlihatkan karakteristik permainan Persib yang sebenarnya. Persib kata Eka, banyak melakukan sekaligus mengandalkan umpan bola-bola lambung.

"Kita hanya bisa melakukan umpan-umpan lambung terobosan ke daerah pertahanan lawan. Sangat sulit untuk memeragakan ciri khas permainan dari kaki ke kaki," ujar  Eka.

Namunh Eka mengatakan bahwa jalannya pertandingan dikuasai sepenuhnya oleh Persib. Persib seperti dikatakan Eka,  mampu memanfaatkan faktor kelelahan yang dialami pasukan Rahmad Darmawan.

"Kita bermain cukup dominan. Kita banyak membahayakan gawang lawan tapi karena bola yang sulit dikontrol, banyak peluang gagal berbuah gol tambahan," kata Eka. (TR)

Laporan: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.