Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 18, 2010

Umuh Incar 4 Pemain Persib U-21

::Khrisna Prasetya::

Persib kemungkinan besar akan menambah amunisi baru yang akan didatangkan dari Persib U-21. Keempat pemain Maung Ngora tersebut bahkan akan dilibatkan dalam latihan Persib Liga Super 2010.


Manajer Persib H Umuh Muhtar mengatakan, keempat pemain tersebut direkrut untuk menambal krisis pemain yang dialami Persib. Namun Umuh  belum menyebut nama empat pemain Persib U-21 yang diincarnya.

"Kiita akan konsultasikan dulu dengan Robby (Darwis). Mereka akan diikutsertakan dalam latihan Persib ke depan karena selama ini kita terkendala dengan jumlah pemain yang pas-pasan. Kita ambil yang sesuai dengan kebutuhan tim saja," kata Umuh.

Selama ini Persib selalu kekurangan pemain sehingga ofisial tim pun diikutsertakan dalam setiap menggelar gim internal.

Ditambahkan Umuh, perekrutan tersebut sebagai langkah pembinaan para pemain muda Persib jebolan kompetisi U-21. Diharapkan empat pemain Persib U-21 yang  ikut merebut gelar juara Liga Super Indonesia U-21 bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Ini adalah bagian dari pembinaan yang kita lakukan. Harus ada program regenerasi di tim Persib sehingga kita tidak kehabisan stok pemai-pemain muda berkualitas," kata Umuh. (TR)

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.