Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 18, 2010

Lebih Tangguh di Lapangan Becek

::Khrisna Prasetya::

Kondisi stadion Siliwangi yang tidak bersahabat bagi kedua tim tak lantas membuat permainan gelandang bertahan Persib Hariono menurun. Hariono justru tampil penuh tenaga meski kondisi lapangan bencek dan licin.


Hariono mengatakan dirinya sudah tidak memperdulikan lagi kondisi lapangan. Dia hanya memikirkan bagaimana Persib bisa menang dan pemain-pemainSiriwjaya tidak bisa menembus pertahanan Persib. Menyerang dan bertahan memang menjadi tugas seorang gelandang jangkar bernomor punggung 24 ini.

"Yang ada dipikiran saya hanyalah bagaimana bisa bertarung dengan maksimal di lapangan. Toh Persib dan Siriwjaya sama-sama juga bermain di lapangan becek," kata gelandang timnas PSSI ini, seusai pertandingan.

Hampir seluruh pemain Persib dan Sriwijaya memang kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mereka seperti "dikalahkan" oleh kondisi lapangan yang memang tidak layak untuk pertandingan sekelas Liga Super Indonesia.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib 1-0 tersebut, Hariono mampu beradaptasi dengan kondisi lapangan yang becek dan licin. Kinerjanya di lini tengah tak bisa diimbangi oleh gelandang berpengalaman sekelas Ponaryo Astaman dan Zah Rahan. Hariono selalu berhasil merebut bola dari kedua pemain yang selama ini menjadi otak permainan Sriwijaya FC.

"Saya main normal saja. Tak ada rasa takut atau khawatir akan kelelahan. Saya termotivasi untuk membawa Persib meraih prestasti seperti musim lalu yaitu finish di urutan ketiga. Motivasi inilah yang membuat saya tidak lelah bermain," jujar gelandang asal Sidoarjo ini. (TR)

Laporan: Khrisna prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.