Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 18, 2010

Robby lirik Pemain U-21

::Khrisna Prasetya::

Prestasi gemilang "Maung Muda" yang berhasil menyabet juara Liga Super U-21 2009-2010 membuat Persib senior tertarik untuk merekrut empat pemain bintang asuhan Mustika Hadi. Empat pemain itu untuk mengisi posisi lini belakang, tengah, dan depan. Keempat pemain muda Persib itu akan dipersiapkan untuk menghadapi sisa laga Persib di LSI.


Hal itu diungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar seusai pertandingan Persib-Sriwijaya FC di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (17/5).

Menurut dia, pencapaian prestasi yang diraih Munadi dkk. benar-benar menguatkan keinginannya untuk membina pemain muda dan mengangkat mereka bergabung untuk memperkuat Persib senior musim depan. "Nanti, tiga atau empat orang pemain Persib U-21 itu akan mulai ikut latihan bareng Persib senior," katanya.

Akan tetapi, Umuh saat itu belum mengantongi siapa saja nama-nama punggawa "Maung Muda" yang bakal direkrut. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada arsitek Persib Robby Darwis.

"Sudah ada beberapa pemain yang kami lirik, coba tanyakan saja kepada Robby. Setahu saya Persib memang membutuhkan striker dan sayap kanan," kata Umuh.

Dia menambahkan, Persib memerlukan amunisi pendukung untuk memperkuat tim dalam sisa laga terakhir yang saat ini mengalami kekurangan pemain. Persib kerap mengalami krisis pemain ketika salah seorangnya terkena akumulasi hukuman kartu maupun cedera.

Robby Darwis yang ditemui terpisah belum juga menyebutkan nama-nama anak asuh Mustika Hadi yang telah membuatnya terpikat. Yang pasti dia sudah mengantongi nama-nama tersebut. "Ya ada empat hingga lima pemain yang akan kami ikutsertakan dalam latihan nanti. Memang kami butuh untuk posisi belakang, gelandang, dan striker. Lihat saja nanti ketika Persib latihan," katanya.

Robby menuturkan, untuk posisi kiper dia masih melihat perkembangan Dedi Haryanto. Kondisi Dedi saat ini belum pulih dari penyakit demam berdarah yang dialaminya pekan lalu di Surabaya.

Sementara itu, Pelatih Persib U-21 Mustika Hadi mengakui belum melakukan komunikasi perihal anak asuhnya yang akan diikutsertakan Persib senior. "Saya tidak tahu, belum ada berita dari senior (Persib). Kalau mau masuk banyak (pemain), tetapi Pelatih dan Manajer Persib senior mau enggak melihat atau tertarik sama pemain U-21," katanya (Pkr)

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.