Pasang Iklan di Sini

Monday, May 17, 2010

Beberapa Maung Ngora Naik Kelas

::Khrisna Prasetya::

Prestasi membanggakan Persib U21 membawa piala Liga Super Indonesia U21 ke kota Bandung, menumbuhkan minat seniornya untuk menarik beberapa pemain ke squad senior. Hal ini dikatakan oleh manajer tim H Umuh Muhtar di stadion Siliwangi sesaat setelah Persib menundukan Sriwijaya FC malam ini.


“Saya memang sudah berkoordinasi dengan pelatih Robby untuk membawa sekitar 3-4 pemain dari Persib U21 untuk diikutkan dalam latihan Persib selanjutnya,” ungkap H Umuh.
Persib U-21 2009/2010
Perjuangan para Maung Ngora dalam mengarungi LSI U21 musim ini memang fenomenal. Setelah berhasil menempati posisi runner up wilayah barat dibawah Pelita Jaya, Persib berhasil menyapu bersih 2 pertandingan 6 besar dengan mengalahkan Persipura dan Persik. Lalu di semifinal anak asuk Mustika Hadi ini lolos dari hadangan Persebaya lewat drama adu penalti yang melelahkan.
Dan gelar juara patut digenggam Munadi cs setelah di final mengalahkan juara bertahan sekaligus unggulan Pelita Jaya dengan skor 2-0.
Untuk prestasi itu, manajemen Persib akan membuka kesempatan bagi mereka yang dianggap mempunyai kualitas untuk diikutkan dalam squad senior musim depan.
Sebagai langkah awal, H Umuh mengatakan mereka yang terpilih akan mulai diikutkan dalam latihan Persib berikutnya.
“Dan bukan mustahil, jika aturan PT LI memungkinkan mereka untuk diikutsertakan dalam tim di ajang Piala Indonesia, mengapa tidak? Ini adalah buah dari pembinaan yang harus kita manfaatkan,” paparnya.
Sementara pelatih Persib Robby Darwis mengaku sudah mengantungi nama-nama pemain dari Persib U21 yang akan diikutkan pada latihan Persib senior.
“Namun saya lupa nama-nama mereka. Semuanya sudah ada dalam catatan saya. Yang pasti mereka adalah yang terbaik di masing-masing posisi,” cetus Robby. (Si)
Laporan: Khrisna prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.