Pasang Iklan di Sini

Monday, May 17, 2010

Munadi, Pengabdian Terakhir

::Khrisna Prasetya::

KEBERHASILAN Persib Bandung U-21 merengkuh gelar juara LSI 2009/2010, dirasakan sangat spesial bagi gelandang muda Munadi. Selain ikut mengantarkan Persib U-21 juara dengan menundukkan juara bertahan Pelita Jaya 2-0, di Stadion Siliwangi kemarin, ia juga mampu menyabet gelar pribadi sebagai pemain terbaik.

Sangat pantas jika Munadi menyabet predikat pemain terbaik LSI U-21 musim ini. Penampilan pemain yang juga menjadi skuad Persib senior ini, tidak perlu diragukan lagi. Salah satu buktinya, ia mencetak satu gol dan satu assist untuk mengalahkan Pelita Jaya di final.

"Tentunya saya sangat senang dengan pencapaian hari ini. Persib bisa jadi juara dan saya menjadi pemain terbaik. Siapa pun pemainnya, tentu ingin merasakan gelar juara dan gelar pemain terbaik," ujar Munadi saat ditemui wartawan, usai pertandingan kemarin.

"Saya dedikasikan gelar juara dan gelar pemain terbaik ini bagi publik sepak bola Bandung, yang telah memberikan dukungan bagi kami untuk merebut gelar juara," imbuhnya.

Wajar saja jika Munadi sangat gembira dengan prestasi yang diraihnya bersama Persib U-21. Pasalnya musim ini merupakan pengabdian terakhirnya bagi "Maung Muda", karena musim depan usianya menginjak 22 tahun.

"Ini pengabdian terakhir saya buat Persib U-21. Saya bangga karena di tahun terakhir ini bisa mempersembahakn gelar juara," ujar pemain kelahiran Bekasi, 25 Januari 1989 ini. (Gl)


Laporan: Khrisna Prasetya 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.