Pasang Iklan di Sini

Monday, May 17, 2010

Sriwijaya FC Akhirnya Berangkat ke Bandung

::Khrisna Prasetya::

Simpang siur batalnya Sriwijaya FC ke Bandung akhirnya terjawab sudah. Tim besutan Rahmad Darwan dipastikan akan tiba di Bandung, Senin (17/5) siang. Pasalnya, permasalan yang menimpa Isnan Ali dkk telah selesai. Ferry Rontinsulu dkk akan bertolak dari Palembang pukul 6.00 WIB menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Diperkirakan tim akan tiba di Bandung sekitar pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, pelatih akan menyusul dengan jadwal penerbangan pukul 10.00 WIB dari Palembang dan diprediksi akan tiba sekira pukul 14.00 WIB di Bandung. Pelatih Rahmad Darmawan menuturkan hal itu ketika dihubungi, Minggu (16/5).
Ia mengatakan, jumlah kekuatan tim yang dibawa ke Bandung sebanyak 21 pemain, sedangkan Cristian Warobay, Isnan Ali, Ambrizal, dan Charis Yulianto yang masih dalam proses pembebasan oleh Poltabes Palembang Jakabaring akan menyusul setelah keluar dari tahanan. Namun, kecil kemungkinan keempat pilarnya itu akan dimainkan dalam menghadapi Persib nanti. "Yang pasti saya bersyukur dulu dengan perdamaian ini, misi kami terlah tercapai dan empat pemain kami yang tanda kutip teraniaya sudah terbebas dari tekanan psikologis," ungkapnya.
Dengan demikian, timnya mencoba untuk menghadapi Persib dengan semangat perdamaian yang telah membangkitkan mereka dalam menjalani sisa laga di Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010 ini. Dengan persiapan yang minimal, Sriwijaya FC bertekad untuk menunjukan penampilan yang maksimal. "Kami pasti tidak ada persiapan fisik apapun, ya lihat saja nanti. Kami main dan yang kedua kami terhindar dari ancaman Komdis PSSI," katanya. (Pkr)

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.