Pasang Iklan di Sini

Monday, May 17, 2010

H. Yoko Angga Surya, Akhir yang Manis Menjelang Pensiun

SUKSES merengkuh mahkota juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, usai mengalahkan Pelita Jaya Karawang 2-0 di Stadion Siliwangi, Minggu (16/5), disambut haru seluruh anggota skuad Persib U-21. Tak terkecuali Asisten Manajer Persib U-21, H. Yoko Angga Surya yang terlihat berkaca-kaca begitu wasit asal Malag, Djumadi Effendi mengakhiri laga.

Meski tidak diungkapkan, rasa bangga, bahagia, dan sedih tergambar jelas dari air mukanya. Usai pertandingan final yang cukup menegangkan itu, hampir seluruh pemain, tak terkecuali anaknya, kapten tim Rendi Saputra, didatangi dan mendapatkan pelukan hangat.

Yoko pantas merasa bahagia dan haru. Sebab pengabdiannya untuk Persib berakhir manis. "Inilah saat-saat terakhir saya mengabdikan diri di Persib. Setelah ini saya akan pensiun," katanya dalam setiap kesempatan berbincang dengan "GM".

Bagi Yoko, gelar juara yang diraih Persib U-21 melengkapi kebahagiaannya selama 10 tahun berkecimpung di Persib. Sebelumnya, Yoko juga merasakan manisnya gelar juara ketika menjadi anggota ofisial tim saat Persib merebut Piala Suratin 2003, Piala Haornas 2004, dan Piala Suratin 2006. "Saya pikir pengabdian saya sudah cukup. Saya harus memberikan kesempatan kepada yang lain. Ke depan, saya berharap kesuksesan selalu didapatkan Persib," ujarnya. (Gl)



Laporan: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.