Pasang Iklan di Sini

Monday, May 17, 2010

Kesempatan El Loco jadi Topskorer

::Khrisna Prasetya::

Pertandingan melawan Sriwijaya FC adalah kesempatan bagi Cristian Gonzalez untuk melampaui torehan gol striker Persipura, Alberto Beto Goncalvez, yang sampai saat ini masih memimpin daftar topskorer Liga Super musim ini dengan torehan 18 gol.

Gonzalez, yang sudah mengoleksi 16 gol bersama Persib, bisa menjadikan gawang Sriwijaya sebagai target gol selanjutnya. Bahkan melihat kondisi internal SFC yang tengah mengalami krisis mental akibat penahanan empat pemainnya, seharusnya Gonzalez bisa mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan nanti.
"Jika bicara pribadi, saya pasti ingin mencetak gol banyak ke gawang Sriwijaya, tapi ini permainan tim. Saya lebih terobsesi untuk membawa Persib menang besok. Ini harus dijadikan target utama dari pada sekedar saya mencetak banyak gol," kata Gonzalez saat uji lapangan tadi pagi.
Namun ia tidak mengelak jika musim ini dirinya menargetkan mempertahankan gelar topskorer Liga Indonesia. Dengan sisa tiga pertandingan kandang, kesempatan untuk meraih kembali gelar topskorer keenamnya selama merumput di Liga Indonesia bisa terealisasi. Apalagi dua tim terakhir cenderung lebih ringan di bandingkan Sriwijaya.
"Sriwijaya tetap tim yang kuat. Mereka punya bek yang cukup bagus. Meskipun saya tahu empat pemain belakang mereka absen karena ditahan, masih ada pemain pelapisnya yang cukup bagus. Jadi, yang bisa saya lakukan hanya memaksimalkan setiap peluang yang didapat. Mudah-mudahan semuanya bisa menjadi gol," kata striker bernomor punggung 99 ini. (TR)

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.