Pasang Iklan di Sini

Monday, May 17, 2010

Kedua Pelatih Keluhkan Kondisi Lapangan

::Khrisna Prasetya::

Dalam konferensi pers pasca kekalahan tim Sriwijaya FC (SFC) dari tuan rumah Persib Bandung, Senin 17 mei 2010 di Stadion Siliwangi, pelatih SFC Rahmad Darmawan mengucapkan selamat atas kemenangan tim Persib.


Rahmad yang baru saja tiba di kota Bandung ini bersyukur timnya tampil dengan susunan pemain yang lengkap. Namun Rahmad mengatakan bahwa Persib tampil lebih baik dan beruntung sehingga timnya menelan kekalahan kali ini.
“Alhamdulillah pemain lengkap akan tetapi kalah. Akan tetapi ini kekalahan yang wajar, karena Persib lebih sabar dan disiplin,” ungkap Rahmad kepada para wartawan.
Pelatih yang cukup sukses mengharumkan nama SFC ini mengaku bahwa timnya mencoba mengejar di babak kedua dengan merubah formasi dari 3-5-2 menjadi 4-4-2 akan tetapi gagal.
Rahmad juga menyoroti buruknya lapangan yang menyulitkan mereka menyusun serangan dan kombinasi.
Sementara itu, pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang luar biasa di lapangan.
Robby mengakui bahwa Persib memanfaatkan benar kelelahan tim SFC yang baru berangkat dari Palembang Senin pagi (17/5).
Sama seperti Rahmad, Robby juga menyoroti buruknya lapangan yang sangat menganggu permainan timnya. Hal ini menyebabkan skema tim tidak bekerja secara maksimal.
“Faktor lapangan pun menganggu permainan kami, sehingga skema yang diterapkan kurang maksimal,” tutup Robby. (Si)

Laporan: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.