Pasang Iklan di Sini

Monday, May 17, 2010

Ayo Gonzalez, Rebut Kembali Gelar Topskor!

Oleh: Khrisna Prasetya

Setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Sriwijaya FC, Christian "El Loco" Gonzalez kembali membuka peluang untuk kembali menjadi topskor Liga Indonesia 5 musim berturut-turut.

Kini Christian Gonzalez sudah mengemas 17 gol di Liga Super Indonesia 2009-2010. Menyamai perolehan Boaz Solossa dan Erick Weeks Lewis yang juga mengemas 17 gol. Namun perolehan gol paling banyak ditorehkan oleh Alberto "Beto" Goncalves.
Beto telah mengoleksi 18 gol di Liga Super Indonesia tahun ini. Namun sudah dipastikan Beto tidak akan menambah golnya karena mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus pulang kampung ke Brazil, bisa dibilang senasib dengan Hilton Moreira.
Namun tampaknya Christian Gonzalez tak mau rekor fantastisnya terhenti. Ia sepertinya ingin terus mencetak gol agar kembali bisa memperpanjang rekornya.
Nah sebenarnya Gonzalez bisa jadi berhasil menjadi topskor Liga Super, namun syaratnya ia harus memanfaatkan sisa 2 laga pertandingan Persib. Peluang terbuka karena 2 laga sisa adalah laga kandang. Namun lawan yang dihadapi tampaknya cukup berat, PSM Makassar dan Persiba Balikpapan. Nah disinilah misi pamungkas dari Gonzalez, apakah ia berhasil dan memperpanjang rekor fantastisnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya. (Khrisna Prasetya/Redaksi Beritabobotoh)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.