Pasang Iklan di Sini

Wednesday, January 27, 2010

Meleset 1 Poin

Permainan memikat tim Persib Bandung ketika menghempaskan Persik Kediri memang mengundang decak kagum banyak kalangan terutama para bobotoh. Enam gol yang cukup indah dan menghibur, mampu menegakan kepala setiap bobotoh untuk berbangga menjadi pendukung setia Persib Bandung.

Dua pertandingan terakhir Persib membuktikan kejelian Jaya Hartono meramu strategi. Hasilnya dua tim asal Jawa Timur, Persebaya dan Persik berhasil digebuk dengan skor yang cukup besar. Padahal, tim Persib berada dalam tekanan, harus meraih hasil yang maksimal untuk mendekati target poin yang dibebankan.

Sejak digebuk Persema 3-0 di Malang, Jaya Hartono dibebankan untuk meraih 14 poin dari 6 pertandingan sisa Persib di putaran I Liga Super Indonesia (LSI) tahun ini. Dan ternyata, beliau berhasil membawa Persib meraih 13 poin dari 14 poin yang ditargetkan.

Baca Juga:

Sempat ditahan imbang Persija di kandang sendiri, membuat harapan tim Persib Bandung goyah, walaupun pada pertandingan berikutnya, Persib mampu mengalahkan PSPS Pekanbaru.

Akan tetapi kemenangan Persib atas Bontang FC di tour Kalimantan kembali memberi harapan untuk mencapai target yang dibebankan. Akan tetapi, lagi-lagi Persib tersandung. Saat itu, Persisam Samarinda yang mengalahkan Persib. Kekalahan tersebut membuat Persib dipastikan gagal meraih poin yang ditargetkan.

Namun, Permainan cantik dan kemenangan besar di dua pertandingan persib mampu melambungkan kembali asa bobotoh yang sudah sangat merindukan gelar juara. 2 kali kemenangan kandang beruntun, memastikan bahwa Persib hanya kehilangan 1 poin yang ditargetkan. Persib pun kembali ke jalur yang benar, bersaing untuk menjadi juara LSI musim ini.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.