Pasang Iklan di Sini

Wednesday, January 27, 2010

SUPER HOT NEWS!!! WAWANCARA SUCHAO NUTNUM KOSIN SINTAWEECHAI

http://4.bp.blogspot.com/_5SatatR89P4/SzXgPJUYMrI/AAAAAAAAAIk/1ADrJi1PT3Q/s320/suchao_RAMDHANI1.jpg
Kosin (Kiri), Nutnum (Kanan)


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTahyC6zDMn2NFYiUzz4oJjoqPyUXPOa2aUl2B-Zs1RZBhi8OpqHiANwXg93lGwrRtzIxq3tpTVC8umIcUb_QDKyUedNdmCi6wWeJQk976Sh8E-Mt1dZ48sdqmSv8yXbvp7CBx_uPaKp8/s320/Suchao-nutnum.jpg
Suchao Nutnum Kosin Hathairatanakool









KOSIN HATHAIRATANAKOOL

R: Apa yang akan kamu katakan kepada Pemain thailand lainnya tentang Liga Indonesia

Kosin: Saya akan mengatakan bahwa disini adalah liga yang baik di ASEAN, dan banyak hal-hal menarik di Indonesia

Apa anda punya saran atau kritik untuk Persib?

Kosin: Tidak, Semuanya baik, kotanya, orang-orangnya, dan suportennya

Apa kamu tertarik untuk ikut Persib lain waktu?

Kosin: Tentu saja, jika ada kesempatan saya akan kembali lagi, dan jika Persib membutuhkan saya.

Kosin, ini adalah kedua kalinya anda bermain dengan Persib, apa pendapatmu tentang Suporter Persib

Kosin:Dulu waktu pertama kali ke sini, bobotoh sudah sangat banyak. sekarang ternyata bobotoh bertambah banyak lagi, Stadion selalu penuh

Apa motivasimu untuk bermain dengan Persib? Uang, Suporternya, atau lainnya?

Kosin:Saya sangat bangga bermain untuk bobotoh, nyaman, dan bahagia.

Apa memori yang tak terlupakan saat bermain bersama persib?

Kosin:Semuanya, terutama Fans clubnya, Viking. saya mencintai mereka dan mereka mendukung kami.

Siapakah Kiper indonesia favoritmu?

Kosin:Hendro Kartiko, tiga tahun lalu saya datang kesini dan melihat ia kiper yang sangat bagus dan tenang

Siapakah sahabatmu di Persib?

Kosin:Banyak, mereka semua sangat baik. Seperti Atep, Eka, Nova, maman, semuanya sama.


SUCHAO NUTNUM

Apa perasaan anda ketika anda meninggalkan Persib Bandung?

Nutnum:Saya merasa sedih. banyak kenangan indah di sini. dan saya masih senang bermain bersama Persib.

Apa perbedaan antara Sepakbola Indonesia dan sepakbola Thailand?

Nutnum:Perbedaannya disini kita bermain dua kali dalam seminggu, tentu membuat kita sangat kelelahan.

Apa anda senang main dengan Persib?

Nutnum:Saya senang, para suporter baik, pemain baik, saya senang.

Manakah yang lebih baik, Liga Indonesia atau Liga Thailand?

Nutnum:Saya tidak bisa mengatakan mana yang lebih baik. disini atmosfer pertandingan dan bobotohnya bagus.
Namun Thailand adalah rumah saya. disana saya bisa lebih dekat dengan keluarga.

Bagaimana tentang makanan Bandung? Anda suka?

Nutnum:Saya suka, tidak banyak perbedaan dengan makanan Thailand.
Kami suka ayam pop, sambel hejo, mie baso, dan nasi goreng.
Ketika kami tidak tahu harus memesan apa, kami biasanya memesan nasi goreng.

Siapakah selebritis yang tercantik di Indonesia?

Nutnum:Kami tidak pernah menonton TV, kami hanya dengar lagu-lagu sini, kami suka Peterpan.

Siapa pemain Indonesia Favorit anda?

Nutnum:Banyak pemain yang saya suka, saya suka atep, eka, Hariono. saya tidak tahu nama pemain selain dari Persib.

Apakah anda tahu bahwa semua suporter merasa sangat sedih ketika mereka tahu bahwa anda akan pergi?

Nutnum:Ya, kami juga sangat sedih meninggalkan mereka.

Bila suatu waktu nanti anda kembali ke Indonesia, ke klub manakah anda akan berlabuh?

Nutnum:Persib adalah klub terbaik.

bagaimana pendapatmu tentang Bandung?

Nutnum:Bandung adalah kota yang sejuk, saya rasa bandung adalah kota terbaik di Indonesia.


ORIGINAL TRANSLATE BY: KHRISNA PRASETYA G

(KHRISNA/ SELF WRITING)

Translate from english to Indonesia.

Thanks For Nutnum And Kosin.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.