Pasang Iklan di Sini

Wednesday, January 27, 2010

Optimis lagi berburu juara Liga

Kemenangan besar 6-1 plus penampilan cemerlang seluruh anggota skuadnya pada saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (26/1), membuat Persib Bandung kembali ke jalur persaingan perebutan mahkota juara. Manajer Persib, H. Umuh Muchtar pun mulai optimistis lagi soal perburuan mahkota juara. Hanya saja, ia kembali menekankan kepada para pemainnya untuk terus berusaha tanpa melupakan doa. "Mudah-mudahan saja (bisa juara, red). Yang terpenting sekarang, penampilan cantik seperti ini harus terus dipertahankan. Kita harus terus berjuang dan berdoa," katanya.

Bahkan, pelatih Persik, Gusnul Yakin secara terbuka menyatakan, dengan materi pemain yang dimilikinya, Persib pantas menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.

"Persib banyak memiliki pemain berkualitas hampir di semua posisi. Di lini tengah yang menjadi sentral permainan, mereka punya Eka Ramdani, Atep, Hariono, dan Suchao. Saya pikir, melihat permainan dan materi pemainnya, Persib pantas jadi juara," kata Gusnul kepada para wartawan di ruang konferensi pers, usai pertandingan.

Pernyataan Gusnul itu untuk mengomentari pernyataan pelatih Persib, Jaya Hartono, masih di ruang konferensi pers, yang menyebutkan lini tengah Persib pada putaran pertama ini merupakan yang terbaik dari seluruh peserta LSI 2009/2010.

"Melihat performa Eka, Atep, Suchao, Hariono, dan Gilang selama ini, saya berani mengatakan, lini tengah kita merupakan yang terbaik dari seluruh peserta LSI. Saya bukan mau memuji diri sendiri, tapi itu kenyataannya," kata Jaya.

Menurut Jaya, tanpa mengecilkan perjuangan seluruh pemainnya, soliditas lini tengah Persib menjadi kunci keberhasilan Persib menerobos papan atas di pengujung putaran pertama ini. Dengan posisi Persib saat ini, Jaya mengatakan, Persib sudah kembali ke jalur persaingan menuju juara.

"Saya sangat puas dengan hasil di akhir putaran pertama ini. Sekarang kita sudah berada di papan atas lagi. Ini sesuai dengan target yang dibebankan manajemen tim," kata mantan pelatih Deltras Sidoarjo ini.

Soal target juara di akhir musim yang sempat dibebankan manajemen Persib, dengan melihat posisi pasukannya saat ini, ia yakin hal itu masih mungkin digapai. Syaratnya, kata Jaya, para pemain Persib bisa tampil konsisten seperti yang mereka peragakan dalam dua laga terakhir.

"Kalau Persib bisa main konsisten seperti lawan Persik dan Persebaya, insya Allah kita bisa menjadi juara," tuturnya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.