Pasang Iklan di Sini

Wednesday, January 27, 2010

Produta datangkan Chrisjohn

Tambah Motivasi Pemain
Pro Duta Datangkan Chris John Manajemen Pro Duta, Senin (25/1), mendatangkan juara dunia kelas bulu WBA, Chris John, untuk memberikan tambahan motivasi ke pemain sebelum melakoni putaran kedua Liga Joss Indonesia yang akan dimulai Jumat (29/1).

“Kami berharap agar nantinya usai acara ini motivasi anak-anak akan semakin meningkat. Dan kami memiliki mimpi dan mimpi itu pasti bisa terwujud. Jangan pernah menye rah dan selalu berpikir positif terhadap apa yang terjadi, dan waktu kami masih ada untuk mewujudkannya,” kata General Manajer sekaligus pemilik Pro Duta FC, Sihar Sitorus, di sela-sela acara.

Dalam acara tersebut, Chris John menceritakan perjalan karierya di dunia tinju yang tidak berjalan mulus. Namun, berkat ketekunan dan semangat yang dimiliki dirinya mampu mewujudkan impian tersebut. Diakui oleh petinju yang akan bertolak ke Australia untuk mengikuti latihan sebelum naik ring April mendatang jika prestasi yang ada lebih banyak berasal dari dalam diri sendiri.

“Jika kita ingin prestasi maka kita harus disiplin berlatih, meski dengan keterbatasan baik peralatan atau hal lainnya. Dan jangan pernah berpikir kalau tanpa prestasi, maka uang akan datang. Karena bagi saya, Prestasi yang ada, akan diikuti oleh uang,” jelas dia.

Chris John mengakui selain motivasi dan mental yang menjadi salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam mengarungi pertandingan, faktor lain yang tak kalah penting adalah manajemen keuangan dari keluarga atlet yang telah berkeluarga.

Selama ini diakuinya, jika banyak diantara atlet yang ada, cenderung buruk dalam hal manajemen keuangan, sehingga sangat berpengaruh terhadap kehidupan keluarga yang berakibat pada prestasi yang dihasilkan.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.