Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 8, 2010

Persib Bawa Optimisme

::Khrisna Prasetya::

Optimisme mengiringi keberangkatan rombongan Persib Bandung yang akan bertarung di babak 16 Besar Grup K Piala Indonesia 2010 di Stadion Gelora 10 November Surabaya, 9-13 Mei mendatang. Berbekal kemenangan 3-0 atas Persiwa Wamena di ajang Liga Super Indonesia (LSI)2009-2010, Persib yakin bisa lolos ke babak perempatfinal.



"Tidak ada lawan mudah buat Persib di babak 16 Besar ini. Tapi melihat kondisi dan moral para pemain, saya yakin bisa lolos ke babak berikutnya," ujar caretaker pelatih Persib, Robby Darwis di Mes Persib, sesaat sebelum bertolak ke Surabaya, Jumat (7/5) pagi.

Dikatakan Robby, semua tim yang akan dihadapi Persib di Grup K memiliki kualitas cukup baik. "Bontang FC, Persebaya, bahkan tim Divisi Utama Persibo saya pikir punya materi pemain yang cukup bagus. Tapi setiap tim jarang bermain konsisten. Kadang bagus, kadang juga menurun. Nah, situasi inilah yang akan kita manfaatkan untuk mencuri kemenangan demi kemenangan," kata mantan kapten Persib ini.

Robby memastikan, setelah meraih kemenangan 3-0 atas Persiwa, seluruh pasukannya sudah dalam keadaan siap tempur dan mengalihkan konsentrasi ke Piala Indonesia. Dikatakan, kalaupun ada pemain yang mengalami persoalan cedera, sifatnya hanya cedera ringan.

"Para pemain yang mengalami cedera ringan itu di antaranya Atep dan (Cristian) Gonzales. Tapi mereka masih tetap bisa main. Tak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Robby.

Jaga kondisi

Dalam kesempatan itu, Robby kembali mengingatkan seluruh anggota skuadnya untuk pintar-pintar menjaga kondisi fisik. Sebab, katanya, Persib dipastikan bakal menghadapi kendala kelelahan lantaran jadwal yang padat.

"Sebelum memainkan pertandingan pertama melawan Bontang FC, kita hanya akan berlatih sekali. Itu pun sifatnya hanya untuk menjaga kondisi. Kita berharap, para pemain bisa mengatasi persoalan kelelahan itu," katanya.

Sesuai jadwal yang sudah dirilis, Persib akan membuka persaingan di Grup K ini dengan menghadapi Bontang FC di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (9/5) pukul 15.30 WIB.





sumber galamedia 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.