Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 8, 2010

Pemain Persib Menangis

::Khrisna Prasetya::

Gagal mempertahankan kemenangan yang sudah di pelupuk mata, sejumlah pemain Persib Bandung U-18 meneteskan air mata, usai pertandingan melawan Persikabo Kab. Bogor, di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (7/5). Pada pertandingan pertama Grup E Kompetisi PSSI Junior Piala Suratin 2010 ini, Persib U-18 dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tim tamu lewat gol balasan di pengujung laga.Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan yang hampir setengahnya tergenang air akibat hujan deras itu, Persib U-18 unggul terlebih dulu lewat tandukan kepala M. Ferdi Ferdiansyah pada menit 25. Namun keunggulan Persib U-18 itu sirna oleh gol Krisna Wijaya hanya satu menit sebelum pertandingan usai.

Merasa kecolongan di menit-menit akhir, begitu wasit yang memimpin pertandingan, Munadi meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir, para pemain Persib U-18 tertunduk lesu. Bahkan para pemain belakang Persib seperti Indra "Nyeck" Leshari, Indra Cipta, Arif Purnama, dan Sena Mahendra terlihat sangat terpukul oleh gol balasan Persikabo itu. Sambil berjalan gontai keluar lapangan, mereka menangisi kegagalan menghadang tendangan Krisna. Pemain lain yang tampak meneteskan air mata adalah Erwin Ramdani dan M. Ferdi Ferdiansyah.

Melihat para pemainnya terpukul, tim pelatih dan ofisial tim Persib U-18 berusaha menghibur. Pelatih Nandang Kurnaedi dan manajer tim Aan Johana terlihat sibuk meredakan kekecewaan para pemainnya.

"Sudah, tidak apa-apa. Kita belum habis. Ini ujian mental yang harus dilalui. Kita masih bisa bangkit karena punya dua pertandingan lagi," ujar Aan.

Seperti halnya Aan, Nandang Kurnaedi pun berusaha menaikkan moral para pemain yang terlihat down. "Ini bukan akhir segalanya. Kalian masih bisa bangkit dalam dua laga tersisa," timpal mantan kapten Persib ini.

Hasil lain di Grtup E, tim Bandung Barat FC (BBFC) menang tipis 1-0 atas Persipasi Kota Bekasi di Lapangan Sesko AU Lembang, Jumat (7/5). Sementara tim Persikab U-18 menahan imbang tuan rumah Persikas Kab. Subang 0-0 di Grup F. Menurut pelatih Persikab, Agus Salam, anak asuhnya tampil penuh motivasi dan mendulang beberapa peluang.




sumber: Gala 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.