Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 8, 2010

Persebaya Dapat 3 Poin Gratis

::Khrisna Prasetya::

Persebaya Surabaya akhirnya mendapatkan tiga poin gratis setelah Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memutuskan Persik Kediri dinyatakan gagal menyelenggarakan pertandingan dalam Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 pada akhir bulan lalu. Dalam sidang Komdis yang berlangsung Jumat (7/5), Persik juga dijatuhi sanksi denda Rp 25 juta.

"Kami memang belum mendapat salinan hasil putusan resmi dari Komisi Disiplin itu. Tapi kami cukup puas mendengar kabar bahwa Persik sudah dihukum dan tiga poin itu jadi milik Persebaya. Itu memang sudah seharusnya menjadi hak kami karena Persik yang gagal," kata manajer Persebaya Saleh Mukadar, Jumat (7/5).
Sebelumnya Persebaya sempat mempertanyakan kepada Komdis tentang lambatnya sanksi yang diberikan kepada Persik, padahal pertandingan sudah lewat satu minggu.
Pertandingan antara Persik dan Persebaya tersebut tidak mendapat ijin keamanan dari kepolisian untuk penyelenggaraan di Kediri. Panitia pertandingan sempat berusaha memindahkan lokasi pertandingan ke Jepara, Solo hingga Yogyakarta namun ijin kepolisian tetap tidak diberikan.
Tambahan tiga poin ini sangat menolong Persebaya yang sedang terancam masuk zona degradasi. Sebelum mendapat tambahan poin Persebaya berada di peringkat 15 dari 18 peserta Liga Super dengan perolehan 36 poin. Dengan tambahan poin itu Persebaya bisa menjauhi zona degradasi dengan naik ke posisi 11.




sumber PR

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.