Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 8, 2010

Pemain Muda Persib Sudah Bisa Diandalkan

::Khrisna Prasetya::

Kemanangan telak 3-0 atas Persiwa Wamena, Kamis (6/5), membuat kubu Persib optimistis bisa mengatasi Bontang FC di babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu (9/7).


Optimisme Persib untuk menerukan kemenangan di Piala Indonesia  diungkapkan pemain sayap Persib, Gilang Angga Kusuma.
"Saya juga ingin kami bisa menang di Piala Indonesia dan lolos delapan besar," kata Gilang, Jumat (7/5).

Gilang menambahkan, Persib berpeluang lolos dari Grup K Piala Indonesia yang dihuni tuan rumah Persebaya Surabaya, Bontang FC dan Persibo Bojonegoro. Selain karena pemain Persib punya kualitas, Gilang melihat peran pemain muda tim Maung Bandung kini mulai terlihat.

Ia mencontohkan kiprah pemain muda di penyisihan 32 besar Piala Indonesia yang digelar di Karawang beberapa waktu lalu. Disebutkan Gilang, perpaduan pemain inti dan pemain muda yang berjalan lancar. Bahkan Gilang mengatakan pemain muda punya andil meloloskan Persib ke 16 besar.

Di Karawang saat melawan Persipasi Kota Bekasi, Gilang sempat meminta kepada pelatih agar Chandra Yusuf yang menjadi pelapisnya diturunkan dan mencicipi atmosfer pertandingan.

Aksi dan peran pemain muda juga terlihat ketika Persib mengalahkan Persiwa. Pada pertandingan ini Irwan Wijasmara dan Wildansyah bahkan mampu mencetak gol. "Pemain muda sudah bisa menunjukan kemampuannya. Ini juga menjadi bekal bagi Persib. Ketika ada yang absen, mereka sudah siap untuk menggantikannya," ujar Gilang yang diamini Atep.


sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.