Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 8, 2010

Gilang Siap, Gonzales Bawa Optimisme

::Khrisna Prasetya::

Pemain Persib yang biasa menempati posisi sayap, Gilang Angga Kusuma mengatakan, dirinya siap tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik bagi Persib di ajang Piala Indonesia. "Kami siap, saya juga siap. Tidak ada masalah dan semua pemain juga ikut. Mudah-mudahan kita bisa lolos ke babak berikutnya," katanya.

Menurut Gilang, jika pemain Persib mampu menjaga performa seperti menghadapi Persiwa, bukan tidak mungkin akan memetik hasil yang baik di babak 16 besar Piala Indonesia, yang dilangsungkan di Surabaya. Yang jelas, para pemain tidak bisa menganggap remeh lawah yang dihadapi. Memang, secara kasat mata, Persebaya harus diwaspadai, tapi Bontang FC dan Persibo tidak bisa diabaikan.
Rombongan Persib berangkat menuju Surabaya dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air yang take off Jumat (7/5) sekitar pukul 10.30 WIB. Semua pemain dan ofisial ikut serta bersama rombongan, termasuk Cristian Gonzalez yang membawa serta keluarganya. "Saya membawa keluarga saya karena punya rumah di Surabaya," kata "El Loco" sesaat sebelum terbang.
Gonzales yang kerap mendapat dukungan dari keluarganya saat bertanding, saat ini bertengger di peringkat pertama pencetak gol terbanyak Piala Indonesia dengan tujuh gol. Di ajang Liga Super, Gonzales sudah mencetak 16 gol, terpaut 2 gol dari striker Persipura, Alberto Goncalves yang sudah pulang ke Brasil karena cedera.


sumber PR

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.