Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 8, 2010

Demi Senior

::Khrisna Prasetya::


Munadi dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung U-21 saat menghadapi Persik Kediri, pada pertandingan lanjutan babak 6 Besar Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009-2010 di Stadion Siliwangi, Minggu (9/5). Pasalnya tenaga Munadi dibutuhkan Persib senior yang akan bertarung di babak 16 Besar Piala Indonesia Grup K di Surabaya, 9-13 Mei mendatang.

”Stok pemain kita sangat terbatas. Jadi kita sangat membutuhkan tenaga Munadi. Hari ini (kemarin, red) Munadi ikut bersama rombongan Persib berangkat ke Surabaya,” kata caretaker peatih Persib, Robby Darwis.

Dikatakan Robby, keputusan tetap memboyong Munadi ke Surabaya itu sudah dibicarakan dengan manajemen tim Persib U-21. ”Setelah menang dari Persipura, kita yakin Persib U-21 bisa lolos ke semifinal, meski Munadi tidak akan main pada pertandingan kedua melawan Persik,” kata Robby.

Jika Persib U-21 benar-benar lolos ke babak semifinal yang pertandingannya akan dimainkan di Stadion Siliwangi, 13 Mei mendatang, Robby berjanji untuk memulangkan Munadi ke Bandung setelah laga kedua melawan Persibo Bojonegoro, Selasa (11/5). ”Kalau Persib U-21 lolos ke semifinal, kita akan pulangkan Munadi setelah pertandingan melawan Persibo,” tandasnya.

Sudah adanya kesepakatan tentang Munadi ini dibenarkan oleh pelatih Persib U-21, Mustika Hadi. ”Untuk lawan Persik, Munadi memang tidak akan bisa main, karena harus membela Persib senior di Surabaya. Tapi kalau kita lolos ke semifinal, Robby berjanji untuk memulangkan Munadi,” ujar Mustika di sela-sela sesi latihan Persib U-21 di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung.

Kendati sudah memenangkan laga pertamanya melawan Persipura, tiket ke babak semifinal belum aman dalam genggaman Rendi Saputra dan kawan-kawan. Hal itu terjadi menyusul kemenangan Persipura atas Persik Kediri 2-1 di Stadion Siliwangi, Jumat (7/5).

”Tadinya kita berharap Persipura dan Persik bermain imbang. Tapi karena Persipura yang menang, kita masih harus kerja keras pada pertandingan terakhir melawan Persik,” kata Manajer Persib U-21, Edi Djukardi.






sumber Galamedia 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.