Pasang Iklan di Sini

Wednesday, January 27, 2010

Robert Rene Albert bidik pemain Liga Divisi utama


Robert Alberts Bidik Pemain Divisi Utama
Rene Alberts

Tactician Arema Robert Alberts langsung bergerak cepat mencari pengganti gelandang bertahan Landry Poulangoye yang dicoret. Robert langsung meminta asistennya dan jajaran manajemen menginventarisasi nama-nama pemain asing yang layak menggantikan Landry.

Pelatih asal Belanda itu tidak ingin terlambat dalam perburuan pemain. Mengingat, tim super league lainnya juga berburu pemain untuk memantapkan tim dalam mengarungi kompetisi putaran dua.

Meski belum jelas, Robert memberikan kriteria pemain yang diinginkan. Pemain tersebut dari sisi kualitas permainan harus lebih bagus daripada Landry. Di samping itu, pemain tersebut memiliki jiwa kepemimpinan sehingga diharapkan menjadi jenderal lapangan di Arema.

Dua spesifikasi itu, bagi Robert, penting mengingat pengganti Landry memiliki tugas berat. Dia harus menjadi perantara pemain belakang dengan pemain depan. "Putaran dua, laga away kami lebih berat sehingga kami membutuhkan gelandang bertahan yang tinggi besar dan menang dalam duel-duel bola atas," ucap Robert.

Sudah ada yang dibidik? Robert mengakui dirinya sudah mengantongi pemain untuk disiapkan sebagai pengganti Landry. Hanya, mantan pelatih Serawak FC ini masih enggan membeberkan siapa dan dari negara mana pemain yang diincarnya. Alasannya, khawatir pemain tersebut dibidik tim lain.

Robert hanya menjelaskan, pemain bidikan itu kini bermain di divisi utama. Tim pemain tersebut dalam kondisi krisis finansial. "Tapi itu (perekrutan) tergantung kekuatan finansial manajemen Arema," kata mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.