Pasang Iklan di Sini

Wednesday, January 27, 2010

Persebaya Depak Ngon A Djam?


Persebaya Bakal Depak Ngon A Djam?
Claude Parfait Ngon A Djam



Meski tidak mau mengungkapkan isi pembicarannya dengan manajemen Persebaya, namun pelatih Bajul Ijo, Danurwindo memberikan isyarat siapa saja yang bakal dilepas putaran pertama ini. Setidaknya Danur ingin meredakan situasi dimana saat ini pemain Persebaya was-was menunggu hasil evaluasi.

Meski Danur tidak secara gamblang membeberkan siapa-siapa saja yang bakal menjadi korban pencoretan, tapi ia menilai ada dua sektor yang saat ini dalam sorotannya, yakni lini depan dan belakang. Urusan mencetak gol bukan hal sulit bagi Bajul Ijo. Setidaknya itu dibuktikan dengan torehan 28 gol yang sudah dikoleksi anak buah Danurwindo sepanjang putaran pertama ini.

'Soal evaluasi, kita akan lihat statistik gol kita. Kita kemasukan 28, tapi kita bisa memasukkan 28 gol juga. Away saja kita bisa cetak 11 gol. Ini menunjukkan kita sangat produktif di lini depan. Tapi lini belakang kita kurang,' kata Danur kepada beritajatim.com, Rabu (27/1/2010) pagi.

Lini belakang memang menjadi masalah utama Persebaya musim ini. Meski sudah diperkuat dua pemain asing, Taka Uchida dan Anderson da Silva, tapi keduanya tidak bisa memberikan kepastian aman pada penjaga gawang. Tak heran beredar desas-desus yang mengatakan dua nama itu akan tidak akan berumur panjang di Persebaya.

Selain kedua nama itu, Bajul Ijo juga ingin membuang pemain termahalnya, Ngon A Djam. Kualitas pemilik nomor punggung 8 ini memang tak sebaik musim lalu saat berbaju Sriwijaya FC. 'Dari 28 gol, tiga diantaranya dicetak Ngon. Berarti kalau tidak ada Ngon kita bisa cetak 25 gol. Tidak ada masalah dengan lini depan kita, meski tanpa Ngon,' lanjut Danur.

Statemen Danur satu ini jelas menunjukkan bagaimana nasib Ngon selanjutnya. Meski begitu ia menolak jika hal itu dianggap sebagai indikator Ngon akan dikeluarkan dari Mess Karanggayam. 'Jumat besok kita mulai latihan lagi. Soal siapa dan siapa saja yang akan dicoret, itu biar mereka (manajemen) saja yang sampaikan ke mereka,' pungkas Danur.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.