Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 4, 2010

Budi 3 kali mangkir, kecewakan Manajer

Budi Sudarsono Kecewakan Manajer

Manajer Persib H Umuh Muhtar, mengaku kaget mendengar kabar Budi Sudarsono tiga kali mangkir berlatih. Umuh menyatakan sangat kecewa oleh sikap striker timnas yang di Persib mengenakan kaus bernomor punggung 13 yang absen berlatih tanpa memberikan alasan.


"Saya kecewa karena sikap seperti ini sering dilakukan Budi. Saya kecewa karena tidak ada pemberitahuan dari Budi," kata Umuh, Kamis (1/4).

Umuh yang kemarin baru tiba di Bandung seusai mengikuti Kongres Sepak Bola Nasional di Malang, mengaku belum berencana memberikan sanksi untuk Budi.

"Kita jangan bicara sanksi dulu sekarang, biarkan seluruh pemain konsentrasi dulu menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Umuh.

Umuh mengatakan kekecewaan pihak manajemen cukup beralasan karena Budi didatangkan ke Bandung dalam usaha merebut gelar juara. Dengan mangkirnya Budi program latihan tim Maung Bandung, kata Umuh, bomber berjuluk Budigol ini telah mengganggu persiapan tim.

"Dia kan janji akan mulai berlatih pada hari Selasa, tapi sampai saat ini (Kamis kemarin, Red) belum juga muncul. Saya berharap Budi bisa bersikap seprofesional mungkin karena kita membangun Persib musim ini dengan profesional juga," kata Umuh.

Tiga kali mangkir berlatih membuat Budi terancam tidak diboyong Jaya Hartono ke kandang Persijap Jepara. Soal diboyong tidaknya Budi, Umuh menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

Asisten pelatih Persib Yusuf Bahtiar menyebutkan, bahwa tim pelatih kemungkinan besar akan memarkir Budi mengingat kondisi fisiknya paska operasi minor jari kakinya.

"Dilihat dari kondisi fisiknya, saya kira Budi belum mencapai permainan terbaiknya. Kita sudah menyiapkan strategi alternatif tanpa Budi," kata Yusuf.

Hal senada dikatakan dokter tim Persib Dr Raffi Gani. Menurut Raffi, Budi masih menjalani perawatan untuk menyembuhkan cederanya. "Budi dianjurkan jangan dulu memakai sepatu bola untuk mempercepat kesembuhannya. Jika dipaksakan dikhawatirkan akan menganggu luka bekas operasinya," kata dokter.(

Source: TJ

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.