Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 4, 2010

Preview dan ulasan Persela vs Persib (3) : Persib siap raih kemenangan di Lamongan

Persib Siap Raih Kemenangan di Kandang Persela

Persib Bandung bertekad meraih poin penuh atas Persela Lamongan untuk bisa masuk dalam jalur persaingan menuju perebutan juara Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (4/4) pukul 19.00 WIB. Kemenangan juga bisa memperbaiki catatan buruk belum pernah menang atas Persela di kandangnya sendiri.

"Kondisi semua pemain cukup bagus dan tidak ada kendala untuk menunjukkan permainan maksimal. Kami maksimalkan pemain yang ada, dan semuanya siap tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan," kata Pelatih Persib Jaya Hartono.

Menurut Jaya, saat ini Persib memang kekurangan pemain di lini depan setelah ditinggalkan Hilton Moreira dan Budi Sudarsono yang belum pulih pascaoperasi minor di jari kakinya. Jaya menilai kekurangan itu bukanlah halangan berarti bagi Persib untuk bermain maksimal.

"Gilang Angga sudah pulih, tetapi Budi tidak main. Ada atau tidak ada siapa pun, tak terlalu penting. Yang utama adalah fokus semua pemain untuk bermain sebaik mungkin," ucap pelatih berkumis itu.

Jaya mengatakan, meski kehilangan Hilton dan Budi, Persib masih memiliki gelandang bernaluri menyerang yang baik. "Bila ada masalah pada duet Gonzalez dan Airlangga, kami sudah siapkan Atep atau Satoshi untuk bermain di depan. Dua pemain itu memiliki naluri menyerang yang bagus dan pernah dicoba, jadi tidak ada masalah untuk merotasi posisi depan," ujarnya.

Dikatakannya, semua pemain sudah diinstruksikan untuk bermain hati-hati kepada pemain lawan dan selalu berkonsentrasi penuh selama pertandingan. Menurut dia, pelanggaran-pelanggaran tidak penting harus diminimalisasi pemain untuk menutup peluang lawan sekaligus menjaga akumulasi kartu.

"Kami harus bisa meminimalisasi blunder terutama di 10 menit awal dan 10 menit akhir yang memang rawan, agar kejadian kemasukan gol di injury time, seperti saat melawan Persija tidak terulang lagi. Kami sudah persiapkan antisipasi untuk itu, tinggal fokus pemain yang berperan nantinya," ujar Jaya.

Menyoroti permainan Persela, pelatih kelahiran Medan itu menginstruksikan pemainnya untuk lebih jeli dengan perangkap offside yang sering diperagakan pemain Persela. Selain itu, Jaya minta pemainnya untuk lebih mewaspadai lini depan Persela yang mendapatkan amunisi baru setelah mendatangkan pemain asal Argentina, Franco Hitta.

"Persela punya pemain baru, Franco Hitta yang akan mempertajam kualitas penyerangan Persela. Meski begitu Persib tetap harus mewaspadai semua pemain Persela," ujarnya.

Source: PR


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.