Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 4, 2010

Pernah disiram air kencing

Pernah Disiram Air Kencing
SEJAK berdiri tahun 1933 hingga sekarang, nama besar Persib tidak pernah surut dielu-elukan para bobotoh-nya. Bahkan saat terpuruk pun para bobotoh tetap mencintainya.


"Persib mau menang atau kalah, saya mah tetap mendukung mereka. Sebab saya sudah menjadi penggemar Persib sejak tahun 1980-an waktu masih SMA dan sampai sekarang juga saya tetap mendukung Persib," ungkap Jucke M. Satria, Bidang Pertandingan Pengda Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jabar.

Sebagai bobotoh sejati, Jucke yang saat itu masih berusia remaja selalu mengikuti ke mana pun Persib berlaga. Bahkan saat final Perserikatan saat Persib berhadapan dengan Perseman Manokwari, Jucke hadir di Senayan.

"Saat pertandingan selesai, tiba-tiba ada yang melempar dengan botol air mineral dan kena kepala saya. Tentu saja saya geram, apalagi air tersebut air kencing. Akhirnya kepala dan baju saya bau pesing," katanya.

Sejak peristiwa itu, Jucke seringkali harus berpikir lagi untuk hadir langsung di stadion. Apalagi kesibukan pekerjaan juga menjadi salah satu alasan sulitnya mendukung langsung Persib. Namun tetap laga Persib harus disaksikan, walaupun hanya melalui layar kaca.

Baginya tidak ada bedanya antara menonton di stadion dengan menyaksikan lewat televisi. Yang penting setiap ada kesempatan ia akan selalu menyaksikan "Maung Bandung" berlaga.

"Bedanya kalau di stadion kita bisa berbaur dengan orang yang tidak kita kenal. Kalau di rumah saya hanya nonton sendirian atau kadang-kadang sama anak, yang kebetulan juga hobi nonton Persib," ujar pria yang mengaku penggemar berat Eka Ramdani ini. (laksmi sri sundari/"GM")**

Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.