Pasang Iklan di Sini

Monday, April 26, 2010

"Hindari Wasit Curang,Persib Bawa Polisi"

Dengan nada bercanda, bomber andalan Persib Bandung Christian Gonzales menyarankan Persib membawa polisi, saat laga kontra Persitara Jakarta Utara, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Rabu (28/4/2010) nanti. Hal ini untuk mencegah kecurangan yang dilakukan wasit.

Pemain berjuluk El-Loco ini menyatakan, jika wasit bertindak macam-macam bisa langsung ditangkap. Seperti yang terjadi di Semarang, usai laga PSIS Semarang kontra Mitra Kukar, di Stadion Jatidiri Semarang, 20 Februari 2010 lalu.

Kala itu usai berganti pakaian, wasit dan dua asistennya serta Pengawas Pertandingan (PP) diangkut dengan mobil polisi ke Polwiltabes Semarang untuk menjalani pemeriksaan. Mereka adalah wasit Dedy Wahyudi (Denpasar), asisten wasit I Fajar Riyadi (Yogyakarta), asisten wasit II Sutopo (Surabaya) dan PP Khairul Agil.

Alasan penangkapan tersebut karena Kapolda mencurigai wasit bertindak tidak adil saat memimpin laga tersebut, dan dikhawatirkan berdampak pada kerusuhan dan perkelahian antar pemain, meski hal itu akhirnya tidak terjadi.

Jadi, kalau wasitnya curang, bisa ditangkap tuh sama Pak Polisi. Jadi mereka juga takut untuk berbuat tidak adil, ungkap Gonzales sambil tertawa, saat ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (26/4/2010).

Meski begitu, Gonzales berharap wasit kali ini lebih bersikap bijaksana. "Wasit harus malu kepada penonton. Jangan sampai merusak laga dan menjadi biang kerusuhan, jelasnya.
(Khrisna) Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.