Pasang Iklan di Sini

Monday, April 26, 2010

Kepolisian Minta Panpel Agar Menyediakan Fasilitas Nonton Bareng

Kepolisian meminta pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persib untuk menyediakan tempat nonton bareng pada laga Persib melawan Persipura di Liga Super Indonesia yang kemungkinan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/5).

Kapolwiltabes Bandung Komisaris Besar Imam Budi Supeno memberikan beberapa masukan kepada panpel terkait penyelenggaraan pertandingan di Stadion Siliwangi itu. Pihaknya mengingatkan panpel Persib agar menyediakan fasilitas nonton bareng (nonbar) di luar Stadion Siliwangi. Hal itu untuk menampung bobotoh yang tidak bisa masuk stadion menyaksikan pertandingan. Pasalnya, kapasitas Stadion Siliwangi tidak mampu menampung penonton yang membeludak setiap pertandingan digelar.

"Kita siap mengawal pelaksanaan pertandingan Persib di Stadion Siliwangi. Tapi dengan catatan, panpel wajib menggelar nonton bareng di luar Stadion Siliwangi," ujar Imam seusai melakukan MOU kesepakatan moral di jajaran reserse wilayah hukum Polwiltabes Bandung, di aula Mapolwiltabes Bandung, Jumat (23/4).

Ia menyarankan tempat pelaksanaan nonton bareng antara lain di GOR Pajajaran atau Lapangan Saparua. Hal itu agar penonton tertampung dan terpusat di beberapa titik. Dengan begitu, pengawasan oleh pihak kepolisian bakal lebih terkontrol. "Dengan demikian, bobotoh yang tidak bisa masuk stadion bisa ditampung di situ. Itu harus dilakukan," katanya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ujar Imam, pihaknya bakal melakukan razia sebelum bobotoh memasuki stadion. Hal itu untuk mencegah bobotoh membawa barang terlarang dan membahayakan.

Sekretaris panpel, Budhi Bram Rachman mengatakan akan memenuhi permintaan polisi agar laga Persib berlangsung tertib dan lancar.


(Khrisna) Sumber PR

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.