Pasang Iklan di Sini

Monday, April 26, 2010

Rene Masih Trauma

Bek Persib Bandung asal Paraguay Cristian Rene Martinez mengaku masih trauma atas kinerja wasit saat laga kontra Pelita Jaya di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010). Rene mengaku memendam kekecewaan mendalam karena laga berakhir ricuh akibat ulah wasit Najamudin Aspiran.

Menghadapi Persitara Jakarta Utara, Rabu (28/4/2010) nanti, Rene mengaku masih sulit percaya kepada kinerja wasit. Sebab, dia khawatir wasit akan kembali menguntungkan tuan rumah dan merugikan Maung Bandung.

"Jujur saja, rasa trauma dan kecewa itu masih terasa sekali. Baru kali ini saya lihat wasit jadi pemicu masalah dan tidak bersikap profesional sampai membuat ricuh para pemain, ofisial serta penonton," jelas Rene usai latihan di stadion Siliwangi, Senin (26/4/2010).

Rene mengaku, kekhawatirannya ini cukup memengaruhi persiapannya menghadapi Persitara nanti. Meski begitu, sebagai pemain profesional, dirinya akan tetap berupaya fokus dan melupakan kejadian di Karawang lalu.

"Biarlah kita hanya berharap wasit lebih adil lagi. Saya akan mencoba lupakan kejadian di Karawang agar main lepas. Tapi kalau wasit melakukan hal yang sama, wajar jika kami protes," tegasnya.
(Khrisna)
Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.