Pasang Iklan di Sini

Monday, April 26, 2010

Persib Berharap Kepada Menpora

Kerap dikerjai wasit di Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, membuat kubu Maung Bandung pasrah. Termasuk, surat protes yang dilayangkan kepada PSSI ditanggapi pasrah Persib.

Asisten Pelatih Persib Yusuf Bachtiar mengakui, melihat kinerja PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid yang kurang respon terhadap berbagai persoalan di lapangan, membuatnya tidak bisa berharap banyak. Dari dulu kasusnya selalu terulang. Jadi, kita tidak bisa berharap PSSI bisa menyelesaikannya, kata Yusuf, Senin (26/4/2010).

Yang kini bisa diharapkan, kata Yusuf, adalah kepedulian Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng. Dia berharap, Menpora bisa segera merespon persoalan di lapangan, terutama kinerja wasit yang kerap menodai laga.

Saya kira persoalannya bukan hanya Persib. Tim lain pun pernah dikerjai wasit dan akhirnya melapor ke PSSI. Tapi ternyata belum ada tanggapannya, jekasnya.

Yusuf menyarankan Menpora bisa membentuk lembaga independen pengawas wasit seperti Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Sehingga, kinerja wasit tidak bisa lagi seenaknya saat di lapangan.

Persoalan wasit ini sudah dalam tahap kritis. Wasit sudah tidak malu lagi berbuat curang. Harus ada pihak independen yang peduli dan cepat merespon, pungkasnya.
(acf)
(Khrisna) Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.