Pasang Iklan di Sini

Monday, April 26, 2010

Unsur Pidana Warnai Insiden Pelita Vs Persib

Kepolisian Resort Karawang menemukan adanya unsur pidana pada kericuhan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010), saat laga Pelita Jaya kontra Persib Bandung.

Kapolres Karawang AKBP Rudy Antariksawan bahkan mengaku sudah memeriksa oknum anggota DPRD Karawang Abbas Hadi Mulyana yang diduga kuat menjadi biang keladi pemicu kericuhan.

"Kami sudah periksa yang bersangkutan (Abbas) dan penyelidikan akan terus kita tingkatkan. Kita menduga ada unsur pidana disini," jelas Rudi, Senin (26/4/2010).

Ulah Abbas yang berlari menuju bench cadangan Persib diduga menyulut emosi ofisial dan suporter Persib. Padahal, orang yang tidak berkepentingan dilarang berada di sekitar area bench cadangan pemain.

Rudi mengaku, pihaknya akan serius menangani hal ini. Sebab, kericuhan yang terjadi menyebabkan banyak kerugian, baik materi maupun korban luka-luka. "Harus kita selesaikan agar semua pihak sadar akan akibatnya," pungkasnya seperti yang dikutip dari Okezone
(Khrisna)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.