Pasang Iklan di Sini

Monday, April 26, 2010

Robby: Lupakan kekecewaan, Sib!

Robby darwis, berharap pemain melupakan kekecewaan di Karawang (Khr)
Pemain Persib Bandung enggan larut dalam kekecewaan pasca insiden kericuhan kontra Pelita Jaya Karawang, di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) silam. Kini, Eka Ramdani dkk siap menghadapi laga berikutnya.

Pelatih Robby Darwis menekankan agar para skuadnya tidak lagi memikirkan kekhawatiran non-teknis saat melawan Persitara Jakarta Utara, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Rabu (28/4/2010) nanti.

"Kita memang masih kecewa, sedikit trauma dan khawatir jika wasit mengulang seperti yang dilakukan Najamudin Aspiran. Tapi sekarang kita coba berpikir positif saja," kata Robby, Senin (26/4/2010).

Meski begitu, Robby mengakui wajar jika para skuadnya masih khawatir soal faktor non-teknis, terutama masalah wasit. Namun, jajaran pelatih juga sudah memotivasi para pemain agar tetap tampil maksimal.

Motivasi tersebut, kata Robby, agar para pemain tetap fokus saat laga nanti. Apalagi, ini adalah laga tandang terakhir dalam LSI musim ini. "Kita harus raih kemenangan. Ini penting demi posisi kita di LSI," tegasnya seperti yang dikutip dari Okezone.
(Khrisna)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.