Pasang Iklan di Sini

Friday, May 21, 2010

Budi Bertemu Manajemen

Sesuai dengan perkataan H Umuh Muhtar beberapa waktu lalu, akhirnya terjadi perdamaian antara Persib Bandung dan Budi Sudarsono terkait skorsing dari tim Maung Bandung terhadap sikap indisipliner Budi. Seperti izin pertandingan Persib, skorsing terhadap Budi Sudarsono juga ikut dicabut.


Dengan pertimbangan-pertimbangan seperti sikap Budi yang menampakkan niatan baik dan juga permohonan maafnya yang tulus, juga karena Budi adalah aset Persib juga timnas, maka Persib menerima kembali kehadiran Budi didalam tim.
Kepastian ini didapat setelah Persib Bandung yang diwakili oleh penasehat hukumnya, Kuswara S Taryono, bertemu dengan Budi Sudarsono kamis malam. Selain untuk berdiskusi secara detil, kedua pihak lalu menyetujui surat pernyataan yang isinya adalah kedua pihak menyanggupi untuk meneruskan kerjasamanya sesuai dengan kontrak sebelumnya.
Ada empat poin yang tercantum didalam surat pernyataan tertanggal 20 mei itu, yang pertama adalah Budi menyadari atas beberapa pelanggaran-pelanggaran yang telah terjadi sebelumnya.
Kedua adalah Budi menyampaikan langsung permintaan maafnya kepada jajaran direksi dan komisaris PT PBB dan tidak mengulangi lagi kesalahan-kesalahan yang telah terjadi.
Lalu siap untuk mematuhi semua aturan dan tatatertib baik yang ada didalam internal klub ataupun peraturan-peraturan milik FIFA yang juga diadopsi oleh PSSI.
Dan terakhir adalah sanggup menjaga dan meningkatkan profesionalisme sebagai pemain bola dengan sepenuh hati sebagaimana ditentukan oleh klub.
Setelah itu, Kuswara juga menyampaikan harapan-harapan Persib kepada Budi. Yaitu Budi senantiasa diberi kesehatan dan Budi senantiasa dengan sepenuh hati bermain maksimal untuk kepentingan klub.
Tindak lanjut dari pertemuan ini, rencananya H Umuh dan Budi Sudarsono akan bertemu secara pribadi pagi ini di tempat yang tidak diketahui oleh siapapun.
Dengan terjadinya perdamaian tersebut, dapat dipastikan bahwa mulai latihan besok pagi, Budi Sudarsono akan kembali bergabung bersama tim asuhan Robby Darwis ini. Dan akan membantu Persib menyelesaikan pertandingan di liga Super dan Piala Indonesia.
Terakhir, dengan adanya kejadian ini, Kuswara berharap seluruh personal dalam tim semakin kuat dan kompak dalam mengarungi sisa pertandingan untuk sama-sama berjuang meraih prestasi. (Sima)

Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.