Pasang Iklan di Sini

Friday, May 21, 2010

Untuk Dana Abadi, Alfamart Dirikan 100 Gerai Alfamart Persib

Gerai minimarket terkenal di Indonesia, rupanya akan menjadi "sponsor abadi " Persib setelah perusahaan yang bergerak dibidang retail ini siap untuk meluncurkan 100 Alfamart Persib di seluruh Jawa Barat. Sebanyak 100 Alfamart Persib ini  dalam kurun waktu 3-4 tahun ke depan akan menjadi donasi terbesar untuk pembiayaan Persib berkancah di kompetisi sepak bola dalam dan luar negeri. Alfamart Persib merupakan bagian dari strategi bisnis untuk membiayai pendanaan Persib selama mengikuti kompetisi.
Menurut Dirut PT PBB, H Umuh Muhtar, rencana tersebut bisa saja gagal terwujud jika bobotoh terus menerus melakukan hal-hal yang merugikan Persib sehingga kepercayaan dari konsorsium bisa hilang.
Menurutnya, hal negatif yang dilakukan oleh bobotoh di dalam dan di luar stadion sangat  merugikan Persib terutama dari kepercayaan sponsorship. Konsorsium bisa menarik diri  untuk membiayai Persib jika bobotoh terus melakukan tindakan-tindakan yang merugikan Persib.
"Bayangkan Persib sudah disuntik oleh konsorsium berupa 100 Alfamart Persib. Mini
market ini akan menjadi hak milik Persib dalam 3-4 tahun ke depan. Alfamart Persib sebagai solusi untuk membiayai Persib di masa depan sehingga nantinya tidak susah-susah lagi mencari sponsor karena sudah ada keuntungan dari Alfamart Persib.  Semua rencana ini bisa batal kalau konsorsium sudah tak percaya lagi kepada Persib.  Jadi saya mohon dengan sangat bobotoh bisa mengerti dan bisa mendukung Persib dengan cara santun," kata Umuh. (Sima)

Lap: khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.