Pasang Iklan di Sini

Friday, May 21, 2010

Persib U-21 Diarak Keliling Kota

Seluruh anggota skuad Persib Bandung U-21 yang baru saja menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 akan diarak keliling Kota Bandung, Jumat (21/5) siang. Pada pagi harinya, Rendi Saputra dan kawan-kawan lebih dulu akan diterima Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada.

"Sebelum diarak setelah salat Jumat, lebih dulu kita akan menyerahkan trofi juara kepada Wali Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung," kata Manajer Persib U-21, Edi Djukardi di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (20/5).

Dijelaskan Edi, sesuai rencana, prosesi arak-arakan akan dilakukan bersama dengan kontingen MTQ Kota Bandung yang juga tampil sebagai juara umum MTQ Jawa Barat. "Prosesi arak-arak akan start dan finis di Lapangan Tegallega," jelas Edi.

Edi menginformasikan, berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait, rute arak-arakan yang bakal dilalui Persib U-21 adalah Tegallega-Jln. Mohammad Toha-Jln. BKR-Jln. Laswi-Jln. Sukabumi-Jln. Supratman-Jln. Diponegoro-Jln. Sentot Alibasyah-jalan layang Paspati-Jln. Dr. Djundjunan-Jln. Tjokroaminoto-Jln. Pajajaran-Jln. Abdurahman Saleh-Jln. Garuda-Jln. Jend. Sudirman-Jln. Jamika-Jln. Peta-Tegallega.

Sementara itu, mengenai 5 pemain Persib U-21 yang dipanggil mengikuti sesi latihan bersama tim senior mulai Jumat (21/5) ini, Asisten Manajer Persib U-21, H. Oce Permana mengatakan, hal tersebut masih harus dibicarakan lebih dahulu.

Kelima pemain Persib U-21 yang dipanggil Persib senior yaitu Yan Harjito, Anggi Indra Permana, Rendi Saputra, Dias Angga Putra, dan Rudi Geofani. Pejabat pelatih Persib, Robby Darwis berharap mereka sudah bergabung dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Jumat (21/5). (Gala)



Lap: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.