Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 15, 2010

Atep Kecelakaan Motor

Terpeleset dari motor, pemain sayap kiri Persib Bandung, Atep, terpaksa absen pada latihan di Lapangan Sepak Bola UPI, Jln. Setiabudhi, Kota Bandung, Rabu (14/4). Ia mengalami luka pada bagian betis kaki kiri.

Atep yang datang pada awal latihan, hanya menemui Jaya Hartono meminta izin pulang lebih cepat, lalu meninggalkan lapangan. "Betis kiri saya kena gesekan step motor matik ketika motor melintas di Jalan Cicadas, kemarin (Selasa). Waktu itu saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dibonceng sama teman. Tiba-tiba ada orang nyeberang, kagok mungkin jadi saja berhenti mendadak saya pun kepeleset," tururnya.

Menurut dia, luka lecet yang ada di betisnya tidak terlalu parah. Namun, apabila dia tetap mengikuti latihan pagi itu dikhawatirkan akan terkena benturan dan mengakibatkan sesuatu hal yang lebih berisiko karena masih kaku apabila digerakkan. Dia mengakui pada bagian luka masih terasa sakit.

Meski demikian, Atep menjamin lukanya tidak akan berkepanjangan hingga jelang persiapan Piala Indonesia 2010 di Karawang. "Kamis (hari ini) juga saya ikut latihan. Rabu ini enggak latihan dulu," ujarnya.

Ia menambahkan, luka pada betisnya dalam tahap pemulihan agar cepat kering. Setelah itu, dia akan kembali bergabung memperkuat Persib di Karawang. "Ke Karawang pasti ikut kok," ucap dia.

Kecelakaan lalu lintas yang dialami pemain bernomor punggung tujuh itu bukanlah yang pertama kali. Pada musim kemarin, Atep pernah mengalami insiden lalu lintas yang membuatnya absen dalam beberapa laga. Atep pernah mengalami kecelakaan di Jalan Laswi.

Sementara itu, Jaya mengizinkan pemain asal Cianjur untuk absen latihan karena tidak berani mengambil risiko yang lebih besar apabila memaksakan Atep terlibat dalam latihan.

Di samping itu, jumlah pemain saat itu komplet dan terlihat tak bermasalah. Hal itu termasuk dengan kehadiran Budi Sudarsono yang sudah bergabung. Semua punggawa ikut bergabung dalam sesi latihan pembenahan lini depan dan belakang

Sumber: PR


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.