Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 15, 2010

Nasib Jaya ditentukan 5 laga kedepan

Hari ini, Rabu 14 April 2010, diadakan pertemuan antara manajemen Persib Bandung dan pihak Konsorsium. Pertemuan ini dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB sampai selesai. Pertemuan membahas evaluasi terutama kontrak pemain, mencari pemain, dan kinerja pelatih dari awal musim sampai tersisa 7 pertandingan ini. semuanya dibahas tanmpa terkecuali.

Walaupun masih sebatas wacana, namun kedua belah pihak telah mempunyai gambaran skuad untuk musim depan dan masih dirahasiakan. Pemain sepertinya akan dikontrak 1 sampai 2 tahun. Adapun skuad sekarang akan dipertahankan sampai musim ini selesai.

Jaya Hartono Persib Bandung

Mengenai insiden kemarin antara pelatih dan bobotoh, kedua belah pihak menganggap kasus ini sudah ditutup dan selesai. Dan tentang kinerja Jaya Hartono sendiri, semua pihak nampaknya bisa menilai sendiri. Hanya saja, jika Jaya berhasil membawa persib menjadi juara Piala Indonesia, (PI) nampaknya posisinya akan dipertahankan.

Bertahannya Jaya juga dipengaruhi oleh hasil 5 pertandingan Persib bandung ke depan, yaitu 3 pertandingan PI 2010 dan 3 Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Jika Persib mengalami 1 kekalahan dari 5 pertandingan tersebut, maka dipastikan Jaya akan dilengserkan.

Namun ini semua tergantung bobotoh. Jika bobotoh menginginkan jaya bertahan sampai musim ini berakhir dan menuntaskan kontrak kerjanya di Persib, maka keberadaan Jaya akan dipertahankan.

Pimpinan Konsorsium Glen Sugita mengatakan bahwa keuangan Persib Bandung akan ditambah musim depan dan di-back up penuh oleh pihak Konsorsium.

“Perkiraan Untuk tahun ini, kita rugi 13 M. Tahun depan mudah-mudahan akan untung. Ini proses dan beliau berjanji akan memajukan persib membahagiakan bobotoh,” kata Umuh Muhtar.

Khusus untuk tim U-21, pihak konsorsium akan menerima tim yang dihibahkan dari pihak Pemkot ini. Namun pembiayaan tim ini masih akan menggunakan APBD karena masuk pada program pembinaan sepakbola di kota Bandung. Beliau berencana, pemain yang masuk tim junior benar-benar meupakan pemain pilihan dan tidak ada istilah pemain titipan di tim tersebut.

Sumber: Sima Maung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.