Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 15, 2010

Budi Sembuh, Airlangga Terancam


Budi Sudarsono, Sudah pulih

Striker Persib Bandung, Airlangga, terancam kehilangan tempatnya sebagai starter menyusul kembalinya Budi Sudarsono dari masa pemulihan luka bekas operasi minornya. Ancaman itu datang lantaran performa Budi dalam tiga sesi latihan yang sudah dilakoninya mengalami tren peningkatan, termasuk dalam game internal yang digelar di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Dr. Setiabudhi Bandung, Rabu (15/4).

Berdasarkan pengamatan "GM", dalam game internal kemarin pagi, pada awalnya Airlangga ditempatkan pelatih Jaya Hartono di tim utama yang diproyeksikan bakal jadi starter, sedangkan Budi di tim cadangan. Namun karena beberapa kali membuang kesempatan mencetak gol dari peluang yang didaapatkannya, Airlangga langsung digantikan Budi di tengah game.

Setelah bergabung dengan tim utama dan berduet dengan Cristian Gonzales, Budi berhasil unjuk gigi. Hingga berakhirnya game internal tersebut, striker tim nasional itu dua kali berhasil menjebol gawang tim cadangan yang dikawal Cecep Supriyatna.

Soal adanya tren peningkatan penampilan Budi usai absen dalam dua laga terakhir Persib, Jaya tidak menampiknya. Ia pun tidak segan-segan memberikan kesempatan kepada Budi untuk kembali menjadi starter.

"Ya, makanya kita akan terus memantau perkembangannya (penampilan Budi, red). Saya akan memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk berkontribusi positif terhadap tim," kata Jaya, ketika dimintai komentarnya soal performa Budi.

Source: GM



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.