Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 15, 2010

Pasca Kevelakaan, Atep Siap Tempur

Pemain andalan Maung Bandung Atep harus absen pada sesi latihan pagi hari Rabu, 14 April 2010 di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Atep absen karena mengalami luka di betis kirinya.

Luka ini didapat Atep ketika kecelakaan jatuh dari motor di daerah Cicadas Bandung, hari Selasa kemarin 13 April. Luka Atep memang sudah kering, akan tetapi karena masih kaku dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Atep harus absen pada latihan tersebut.

“Hanya luka gores saja. Besok juga insya Allah sudah bisa latihan. Kalau sekarang masih terasa agak kaku,” kata Atep kepada para wartawan termasuk simamaung.com.

Luka ini tidak menganggu persiapan Atep dan tim Persib menuju Piala Indonesia (PI) 2010. Pelatih Persib Jaya Hartono pun mengatakan bahwa kondisi Atep tidak bermasalah dan dalam kondisi siap tempur.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dalam laga perdananya di PI 2010, Sabtu 17 April 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Sumber: Sima Maung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.