Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 15, 2010

Jaya Tak Berani Ambil Resiko

Kendati sudah menjanjikan akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemain muda dan yang jarang tampil di pentas Liga Super Indonesia, pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono hampir bisa dipastikan bakal tetap mengandalkan pemain utamanya di ajang Piala Indonesia 2010. Setidaknya hal itu tergambar dalam sesi game internal yang digelar Jaya di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Dr. Setiabudhi Bandung, Rabu (14/4).

Berdasarkan pengamatan "GM", dalam game internal terakhir menjelang laga yang biasanya menjadi ajang pemantapan formasi yang akan jadi starter, Jaya tetap menempatkan pemain utama sebagai inti kekuatan. Sedangkan semua pemain muda dan yang selama ini jarang dimainkan tetap berada di tim cadangan.

Ketika kemungkinan tersebut dikonfirmasikan, Jaya membenarkan kalau game tersebut merupakan pemantapan formasi yang akan diturunkannya di Piala Indonesia. "Ya, game hari ini (kemarin, red) sudah ke tahap pemantapan. Besok (hari ini, red), kita tinggal latihan ringan berupa set piece," kata Jaya.

Dalam game kemarin, di tim utama ditempati langganan starter seperti Markus Horison Rihihina (kiper), Maman Abdurahman, Nova Arianto, Cristian Rene Martinez (belakang), Gilang Angga Kusumah, Wildansyah, Hariono, Eka Ramdani, Satoshi Otomo (tengah), Cristian Gonzales, dan Airlangga/Budi Sudarsono (depan).

Dalam formasi utama itu ada nama Wildansyah di bek sayap kiri, karena pada sesi latihan kemarin Atep yang biasa menempati pos itu absen latihan.

Disesuaikan kebutuhan

Jaya juga tidak membantah ketika formasi utama tersebut akan tetap dimainkannya di Piala Indonesia nanti. Kalaupun ada rotasi pemain, hal itu akan dilakukan sesuai kebutuhan tim.

"Soal rotasi dan pemain muda, kita akan sesuaikan dengan kebutuhan tim. Soalnya, saya tidak mau ambil risiko," tandas Jaya, menguatkan kemungkinan bakal tetap tampilnya pemain inti sebagai starter di ajang Piala Indonesia.


Sumber: Galamedia



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.